Hadroh Alkhoir Kenduruan Wakili Gedongsari Di Ajang Festival Hadroh Se-Kabupaten Blora

Redaksi 18 Januari 2018 09:34:55 WIB

Blora – Pada acara Festival Hadroh se-Kabupaten Blora dan sekitarnya yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren AlHikmah Ngadipurwo(13/1) grup hadroh Alkhoir sukses menampilkan penampilan terbaiknya meski belum menyabet juara.

Sementara itu juara 1 disabet oleh hadroh Himsas Sarang dari Kabupaten Rembang serta juara 2 di raih oleh Alk Wali dari Blora. Festival hadroh ini sendiri merupakan ajang bergengsi karena peserta berasal dari Pati, Rembang, serta Purwodadi. Dengan mengikuti berbagai macam festival tentu akan menjadi hal yang positif untuk meningkatkan kemampuan grup hadroh alkhoir.

Pimpinan Hadroh Alkhoir Jazulyanto mengatakan “kami tidak menargetkan menjadi juara yang penting bagi kami bisa menambah jam terbang, dan kami bangga bisa menjadi wakil dari Desa Gedongsari pentas di atas panggung sebesar ini”.

“Harapannya semoga ada bantuan agar kita mempunyai alat yang lengkap agar bisa mengejar ketertinggalan dan mensyiarkan sholawat kepada seluruh masyarakat’ tambah Jazulyanto.

Pada perlombaan tersebut, ada tiga kategori yang dijadikan panitia sebagai kriteria penilaian, yakni musik, olah vokal dan adab. Acara ini dimulai sejak pukul 19.00 dan berakhir tepat pada pukul 01.00 WIB.

Komentar atas Hadroh Alkhoir Kenduruan Wakili Gedongsari Di Ajang Festival Hadroh Se-Kabupaten Blora

Sri Lastuti 18 Januari 2018 10:24:07 WIB
Alhamdulillah...Hadroh Alkhoir ternyata "bisa..." Semoga tambah maju dan berkwalitas... Seragamnya keren lho...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Gedongsari FM

Lokasi Gedongsari

tampilkan dalam peta lebih besar