Wakil Bupati Blora Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Banjarejo

Redaksi 15 Februari 2018 11:36:53 WIB

Banjarejo - Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, M.Si. membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan Banjarejo, Rabu (14/02) di kantor Camat Banjarejo.

Dimulai sekira pukul 10.00 Wib diawali dengan sambutan Camat Banjarejo, sambutan Kepala BAPPEDA, dan arahan sekaligus pembukaan musrenbang oleh Wakil Bupati Blora.

Dengan tema ”Optimalisasi SDM dan Peningkatan Kualitas Infrastruktur Dalam Menunjang Pembangunan Menuju Banjarejo Mandiri dan Sejahtera” wakil bupati berharap rumusan musrenbang ini nantinya tidak lari dari visi misi bupati dan tema yang diusung dalam pelaksanaan musrenbang tahun 2018 ini.

Terkait itu, visi misi bupati dan wakil bupati tidak akan dapat dicapai apabila tidak didukung oleh seluruh komponen masyarakat. Tanpa bantuan dan kerjasama dengan masyarakat visi misi ini akan sulit diwujudkan.

”Kepala Desa dan segenap aparatur desa sangat penting untuk bisa menggunakan sosmed dan kemudian memberikan informasi terkait kemajuan desanya ke halayak umum dan pemanfaatan SID untuk menunjang semua informasi tentang potensi desa serta berbagai persoalan didesa” tambah wakil bupati.

Komentar atas Wakil Bupati Blora Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Banjarejo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Gedongsari FM

Lokasi Gedongsari

tampilkan dalam peta lebih besar