Laporan Langsung Rapat Koordinasi Dan Monitoring PBB P2

Redaksi 01 Maret 2018 16:41:04 WIB

Banjarejo – Selasa (27/2) Kades Gedongsari Hj Sri Lastuti menghadiri Rapat Koordinasi Dan Monitoring Pajak Bumi dan Bangunan (PBB P2) Tahun 2018 yang di selenggarakan oleh Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD)  di kantor kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

Rapat dibuka oleh Sekcam Banjarejo Bapak Ir Suharno serta dihadiri langsung Kepala BPPKAD Kabupaten Blora, Camat Banjarejo, Kepala UPPD Samsat Blora, Kepala BKK Banjarejo serta Kades  se Kecamatan Banjarejo dan juga Petugas Pemungut PBB P2.

Dalam sambutannya Bapak Nono dari BPPKAD, menjelaskan bahwa pada saat ini penerimaan pendapatan Kabupaten Blora yang berasal dari pembayaran pajak masih belum terserap dengan maksimal. Masih terdapat beberapa objek pajak yang tidak dibayarkan oleh wajib pajak diantaranya adalah Pajak Bumi dan Bangunan, Pajak Kendaraan serta Pajak Makan dan Minum. Oleh karena itu dihimbau kepada seluruh Kades se Kecamatan Banjarejo dapat mengajak masyarakat untuk lebih tertib dalam membayar pajak.

“Untuk meningkatkan penerimaan pajak, BPPKAD akan berusaha dalam memaksimalkan penyerapan pajak mineral yang ada di Kabupaten Blora,” ujarnya.

Kepala UPPD Samsat Blora juga mengintruksikan kepada para hadirin untuk ikut membantu sosialisasi  pembayaran pajak bermotor agar jangan sampai terlambat.

Komentar atas Laporan Langsung Rapat Koordinasi Dan Monitoring PBB P2

SRI LASTUTI 02 Maret 2018 11:27:55 WIB
Ayo...sadar bayar pajak...tepat pada waktunya... Bayar pajak...dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Gedongsari FM

Lokasi Gedongsari

tampilkan dalam peta lebih besar