Sambut Ramadhan, Ratusan Santri Ponpes Assalafiyah Ramaikan Pawai Ta’aruf

Redaksi 10 Mei 2018 23:21:07 WIB

Gedongsari – Ratusan santri Ponpes Assalafiyah Gedongsari Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, kamis (11/5), melaksanakan pawai ta’aruf keliling desa dalam menyambut dan memeriahkan kedatangan bulan suci ramadhan 1439 Hijriyah.

Kegiatan pawai taaruf yang digelar oleh Ponpes assalafiyah Gedongsari bersama Pemdes Gedongsari  ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Gedongsari Hj Sri Lastuti, Pengasuh Ponpes Assalafiyah KH Muslih dan jajaran asatidz Pon pes Assalafiyah.

Kepala Desa Gedongsari, Hj Sri Lastuti seusai melepas peserta pawai ta’aruf, mengapresiasi tingginya antusias masyarakat mengikuti pawai ta’aruf dalam menyambut bulan ramadhan tahun ini.

Ketua Panitia, Pardi Abdul Kadir menuturkan kegiatan yang merupakan agenda rutin Ponpes assalafiyah ini adalah dalam rangka meningkatkan syiar agama islam dalam menyambut bulan suci ramadan. "Sebagaimana aktualisasi bagaimana sukacita kita menyambut ramadan,"ujarnya.

Pawai ta’aruf dimulai dari musholla Kades Hj Sri Lastuti melewati jalan raya blora randublatung dan berakhir di Ponpes Assalafiyah Gedongsari.

Komentar atas Sambut Ramadhan, Ratusan Santri Ponpes Assalafiyah Ramaikan Pawai Ta’aruf

Sri Lastuti 11 Mei 2018 05:20:49 WIB
Maju terus Pondok Assalafiyah Desa Gedongsari...Semoga dengan adanya Pawai Ta'aruf dalam rangka menyambut Bulan Romadhan th 1439 H..Kita lebih bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa..ikhlas dan saling memaafkan..dengan hati yg bersih. Semoga bermanfaat bagi kita semua.. Makasih Pak KH. Muslih beserta para ustadz dan ustazah Ponpes Assalafiyah..dan semua warga yg sdh membantu terselenggaranya acara ini.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Gedongsari FM

Lokasi Gedongsari

tampilkan dalam peta lebih besar