Sambut Idul Fitri, Warga RT 04 RW 01 Gotong Royong Perbaiki Jalan

Redaksi 04 Juni 2018 13:34:56 WIB

Warga RT 04 RW 01 Gedongsari, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora dalam rangka menyambut Hari raya idul Fitri kembali bergotong royong memperbaiki kondisi jalan yang rusak parah menggunakan swadaya warga, Jumat (01/06/2018).

Jalan yang memprihatinkan itu dipasang Pasir Kali agar tetap bisa dilewati. Karena di sepanjang jalan RT 04 RW 01 ada lubang yang dalam dan membahayakan pengguna jalan khususnya pengguna Sepeda Motor.

Seorang warga RT 04 RW 01 Gedongsari, Muhammad Idham mengatakan ", Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut hari Raya Idul Fitri nanti, tujuannya agar warga nanti dalam berkendara di Hari Raya nanti bisa lancar", imbuhnya disela-sela pelaksanaan Gotongroyong Tersebut.

"Dananya swadaya masyarakat dan sumbangan dari Warga tertentu, untuk dibelikan material perbaikan jalan yang rusak," jelas Idham kepada SID Gedongsari.

Warga mengharapkan tindak lanjut dari pemerintah Kabupaten untuk segera memperbaiki jalan berlubang tersebut, agar tidak terlalu membahayakan Pengguna Jalan.

Sementara Kepala Desa Gedongsari, Sri Lastuti mengatakan, pihaknya telah mengusulkan pembangunan jalan tersebut. Menurutnya, pemerintah tidak akan tinggal diam.

"Semoga Usulan Pembangunan Jalan Tersebut ke Pemkab Blora dapat Terealisasi Tahun Depan," jelas Sri Lastuti saat dihubungi.(Arza)

Komentar atas Sambut Idul Fitri, Warga RT 04 RW 01 Gotong Royong Perbaiki Jalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Gedongsari FM

Lokasi Gedongsari

tampilkan dalam peta lebih besar