Warga RT01/01 Gedongsari Merayakan Maulid Nabi SAW dengan Suasana Berbeda

Redaksi 05 November 2019 15:22:38 WIB

Badong -  Ratusan jemaah desa Gedongsari kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora menghadiri pengajian berkenaan dengan  Maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam. Agenda yang diisi penceramah KH. Syarofuddin Ismail Qoimas dari Rembang tersebut diselenggarakan di halaman musholla Attaubah RT 01 RW 01, Senin 4 November 2019.

Ketua panitia Bapak Zaini dalam sambutannya menuturkan, pengajian  ini semoga bisa meningkatkan tali silaturahmi warga yang satu dengan lainnya.  Sehingga,  tali persaudaraan tetap terjaga sambil  mendapat siraman rohani, "

Sementara itu KH. Syarofuddin Ismail Qoimas saat mau’idhoh hasanah turut menyampaikan “Untuk bisa menembus Allah SWT harus dekati dulu yang dekat dengan Allah SWT, yakni Nabi Muhammad SAW,” terang KH. Syarofuddin.

Menurut beliau, dalam mengarungi hidup harus selalu mengikuti aiaran Rasulullah. Dalam setiap kehidupan, sambungnya, mementingkan urusan Allah SWT harus selalu dekat juga dengan Nabi Muhammad SAW.

“Hidup itu harus tenang, karena dengan dan selalu dekat dengan Rasululullah, Allah SWT akan memudahkan semuanya,” ujar beliau.

Komentar atas Warga RT01/01 Gedongsari Merayakan Maulid Nabi SAW dengan Suasana Berbeda

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Gedongsari FM

Lokasi Gedongsari

tampilkan dalam peta lebih besar