Pemdes Melaksanakan Pelatihan Bagi LKMD, Diharapkan LKMD Lebih Partisipatif

Redaksi 04 November 2017 12:38:21 WIB

Balai Desa Gedongsari - Sabtu tanggal 04 november 2017 pemerintah desa Gedongsari mengadakan pelatihan tata kelembagaan desa bagi LKMD Gedongsari, kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kapasitas dan kinerja LKMD lebih baik lagi.

LKMD ( Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa ) Gedongsari yang diketuai H. Sidiq merupakan wadah partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa. Pengurus LKMD pada umumnya merupakan tokoh masyarakat setempat.

"Sesuai fungsinya, setiap LKD, tidak terkecuali LKMD harus benar-benar dapat menjadi wadah partisipasi masyarakat desa dalam pembangunan pemerintahkan, kemasyarakatan dan pemberdayaan,"  ujar Arif Zainudin ketika membuka pelatihan tata kelembagaan desa bagi LKMD Gedongsari tahun 2017 di Balai Desa Gedongsari sabtu ( 4/11/2017).

"Alhamdulillah kami sangat senang bisa saling tatap muka dengan anggota LKMD Gedongsari, acara berjalan lancar dan para anggota bisa menyerap materi yang kami sampaikan. Saya berharap setelah pelatihan ini LKMD Gedongsari bisa lebih partisipatif guna melaksanakan amanat UU No. 6 Tahun 2014" tambah Dwi Edy Setyawan, S.STP ( Kasubbag Perangkat dan Kelembagaan Desa Bagian Pemerintah Desa Setda Kabupaten Blora ).

Komentar atas Pemdes Melaksanakan Pelatihan Bagi LKMD, Diharapkan LKMD Lebih Partisipatif

Mukminin 17 November 2017 15:44:23 WIB
amin,saya dukung
Sri lastuti 16 November 2017 18:57:12 WIB
Pembekalan bagi lembaga LKMD sangat banyak manfaatnya khususnya bagi Pemdes dan umumnya bagi Masyarakat Desa Gedongsari. Maju terus Desa Gedongsari tercinta... Semoga Desa Gedongsari tambah sejahtera..aman..tentram..Amin.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Gedongsari FM

Lokasi Gedongsari

tampilkan dalam peta lebih besar