Pembangunan Drainase Talud dan Jalan Makadam RT 06,07 RW 02 Bisa Cegah Banjir

Redaksi 22 November 2017 11:31:19 WIB

Gedongsari – Pemdes Gedongsari saat ini sedang memprioritaskan pembangunan infrastruktur guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Gedongsari.

Kades Gedongsari Hj Sri Lastuti mengungkapkan, kalau bantuan pemerintah saat ini masih untuk membangun berbagai infrastruktur yang diperlukan oleh masyarakat. “Tahun 2017 ini, kami Pemdes masih prioritaskan infrastruktur seperti, untuk DD kami membangun Jalan lapen RT 08, 09 RW 01, pembangunan jalan paving Blok RT 01 RW 02, Pembangunan jalan makadam RT 05 RW 01, pembangunan jembatan, serta pembangunan polindes”, ungkapnya.

“Dari BANKEU DES (Desa Berkembang), kami membangun drainase, talut jalan, dan jalan makadam yang berlokasi di RT 06,07 RW 02 dukuh kenduruan. Insya Allah dengan pembangunan infrastruktur ini kesejahteraan masyarakat dapat meningkat, sehingga akan berpengaruh pada ekonomi masyarakat desa”, jelas Kades kepada tim SID, minggu (19/11).

Terpisah  ketua BPD desa Gedongsari Isdin Budiono mengatakan, kalau Pemerintah desa telah merealisasikan DD dan ADD tahap pertama untuk infrastruktur sesuai dengan petunjuk pelaksana dan teknis (Juklak dan Juknis).

Karena dampak pembangunan yang dilaksanakan oleh pihak Pemdes sangat diinginkan dan dirasakan langsung oleh masyarakat, maka ia selalu mendukung dan mengapresiasinya setiap kegiatan yang dibuat oleh Kades. “Kita dukung program kades, sebab apa yang dilaksanakan sesuai dengan hasil Musdes,” pungkasnya.

 

baca juga : Pembangunan Talud RT 06 RW 02 Rampung

Komentar atas Pembangunan Drainase Talud dan Jalan Makadam RT 06,07 RW 02 Bisa Cegah Banjir

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Gedongsari FM

Lokasi Gedongsari

tampilkan dalam peta lebih besar