Ponpes Assalafiyah Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2017 M

Redaksi 02 Desember 2017 12:02:34 WIB

Gedongsari - Ponpes Assalafiyah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2017 dengan tema “Maulid Muhammad SAW kita teladani akhlak dan budi pekertinya untuk meningkatkan santri dan santriwati yang berkualitas dan bermartabat ”, Kamis (01/12) di Aula Pondok Pesantren Assalafiyah Ds Gedongsari Rt 02 Rw 01.

Dengan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1439 H, yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu dari kegiatan rutin Pondok pesantren Assalafiyah disetiap tahunnya menyambut dan merayakan Hari kelahir Nabi Besar Muhammad SAW. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah terutama untuk para santri dan satriwati agar selalu mencontoh dan dapat mengikuti Akhlak Rasulullah ini patut diteladani. Karena kehadiran Nabi Muhammad memang ditugaskan untuk menyempurnakan akhlak manusia.

“Ini sebagai bentuk untuk mengenang kembali sejarah lahirnya Rasulullah sebagai orang yang wajib kita tauladani karena beliaulah yang mengangkat derajat manusia di muka bumi”, tutur Ustadz Zainal Arifin. Kegiatan peringatan Hari Kelahiran Nabi besar Muhammad SAW (Maulid) penceramah oleh KH Muslih dan dimeriahkan dengan Sholawat-sholawat Nabi yang di bawakan oleh santri dan santriwati.

Komentar atas Ponpes Assalafiyah Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2017 M

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Gedongsari FM

Lokasi Gedongsari

tampilkan dalam peta lebih besar